pinterest-site-verification=e179cdabfc8204dec67769cab53ec439 Patracom -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Diduga Hakim Wahyu Curhat Kasus Sambo Ke Seorang Wanita

Wednesday, January 4, 2023 | 3:32:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-14T15:05:53Z

 

Komisi Yudisial (KY) akan mendalami video viral yang diduga Hakim Wahyu Iman Santoso tengah curhat kasus Ferdy Sambo dengan seorang wanita. Pendalaman dilakukan untuk memastikan kebenaran daripada video tersebut.

"Kita cek dulu kebenaran video tersebut," kata Juru Bicara Komisi Yudisial, Miko Susanto Ginting kepada wartawan Selasa, (3/1/2023).

Menurut Miko, KY akan memastikan terlebih dahulu kebenaran video tersebut sebelum melakukan klarifikasi terhadap Hakim Wahyu.

"Belum sampai di sana. Kita cek terlebih dahulu kebenaran video yang beredar," katanya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto mengklaim belum mengetahui terkait video viral ini.

"Kami belum tahu kebenaran statement dalam video tersebut," ujar Djuyamto ketika dikonfirmasi, Selasa (3/1/2022).

Selain itu, Djuyamto juga mengatakan belum ada langkah tertentu yang akan diambil oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perihal ramainya video tersebut.

"Itu menjadi kewenangan pimpinan," kata dia.

Diketahui, video ini beredar di aplikasi TikTok dengan nama akun @pencerahkhusus. Dalam video nampak seorang pria yang diduga Hakim Wahyu menggunakan baju batik dan celana abu-abu sedang duduk di sofa.

Pada momen itu terduga Hakim Wahyu terlihat sedang menelepon. Video tersebut diduga direkam seorang wanita. Dalam video itu, pria diduga Hakim Wahyu itu tampak berbincang dengan wanita tersebut.

"Bukan, masalahnya dia nggak masuk akal banget dia nembak pakai pistol Yosua. Tapi enggak apa-apa, sah-sah saja. Saya enggak akan pressure dia harus ngaku, saya enggak butuh pengakuan," ujar pria yang diduga Hakim Wahyu dalam video.

Setelahnya, terdengar suara wanita menimpali ucapan pria diduga Hakim Wahyu perihal kasus Sambo.

"Betul, ah Mas Wahyu bilang gitu. Saya tidak butuh pengakuan. Betul, betul," balas sang wanita dalam video itu.

Pria diduga Hakim Wahyu itu kemudian melanjutkan ucapannya. Dia mengaku tidak butuh pengakuan dari Ferdy Sambo terkait kasus Yosua.

"Saya nggak butuh pengakuan. Kita bisa menilai sendiri. Silakan saja saya bilang mau buat kaya gitu. Kemarin tuh sebenernya mulut saya sudah gatel, tapi saya diemin aja," lanjut pria diduga Hakim Wahyu tersebut.

Copas dari https://www.suara.com/news/2023/01/04/094545/viral-video-diduga-hakim-wahyu-curhat-kasus-sambo-ke-seorang-wanita-ky-cek-kebenarannya

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update